5 Tradisi Unik Ini Sangat Menyakitkan

5 Tradisi Unik Ini Sangat Menyakitkan

Sebagian kebiasaan didunia, tampak begitu menyakitkan. Pikirkan saja tubuh yang ditusuk benda tajam atau mesti digigit hewan. Berikut 5 kebiasaan yang dilihat unik oleh wisatawan karna paling menyakitkan.
Diambil dari detikTravel serta bersumber dari beragam agen togel sumber berikut 5 kebiasaan unik didunia yang dipandang paling menyakitkan didunia.

1. Kebiasaan Unik di Dunia – Tato Fulani, Benin

5 Tradisi Unik Ini Sangat Menyakitkan

Bila beberapa remaja lelaki beradu sabetan untuk memberikan kedewasaan, beberapa perempuannya mesti ditato di berwajah. Tato dengan warga hitam dikerjakan dengan sebagian jarum sekalian di muka remaja putri. Setiap tato mempunyai makna spesifik. Akhirnya makan saat sepanjang 3 jam serta mereka tidak bisa menangis.

2. Kebiasaan Unik di Dunia – Scarifikasi Sepik, Papua Nugini

5 Tradisi Unik Ini Sangat Menyakitkan

Suku yang tinggal di selama pedalaman Sungai Sepik di Papua Nugini miliki kebiasaan, bebrapa sekali lagi untuk remaja pria yang beranjak dewasa. Kebiasaan itu yaitu sistem scarifikasi, di mana badan dilukai dengan paksa hingga keluar keloid di kulit. Keloid ini yang juga akan dibuat mirip motif kulit buaya.
Remaja pria juga akan ditoreh kulitnya dengan senjata tajam, beberapa ratus kali pada beberapa tempat spesifik pada kulitnya. Catatan luka ini membuat alur kulit buaya serta dilewatkan hingga keluar keloid di kulit. Akhirnya makan saat lama serta menyakitkan. Saat motif kulit buaya keluar prima, sempurnalah kehormatan seseorang pria Sepik.

3. Kebiasaan Unik di Dunia – Adu sabetan kayu Fulani, Benin

5 Tradisi Unik Ini Sangat Menyakitkan

Suku Fulani dari Benin di Afrika Barat lakukan adu sabetan kayu untuk remaja yang beranjak dewasa. Kemampuan, pengendalian diri serta keberanian yaitu tolak ukur jadi pria dewasa. Dua pemuda sama-sama bertemu dengan tongkat panjang yang diserut.
Semasing mesti dapat menahan 3 sabetan dari lawannya, semakin keras semakin baik. 2 Klan yang diwakili 2 pemuda ini kelak juga akan memastikan siapa yang layak dikatakan sebagai pemenang. Duh! Terbayang sakitnya.

4. Kebiasaan Unik di Dunia – Land Diving, Vanuatu

5 Tradisi Unik Ini Sangat Menyakitkan

Bungee jumping tak ada apa-apanya dengan adanya ini. Bila bungee jumping yaitu lompat bergantung dengan air di bawahnya, jadi di Pulau Pantecost, Vanuatu yang berada di bawah yaitu tanah yang keras.

Bungee jumping berlebihan bernama Naghol ini dikerjakan dari menara kayu setinggi 20-30 mtr.. Aktor ritual diikat kakinya dengan tali akar yang panjangnya diukur supaya tidak mengenai tanah. Namun masih tetap saja, pada prakteknya itu berlangsung. Patah leher, pinggul, mata kaki, yaitu umum berlangsung untuk dipandang jadi pria dewasa di suku mereka.

5. Kebiasaan Unik di Dunia – Bullet Ant Glove, Brasil

5 Tradisi Unik Ini Sangat Menyakitkan

Suku Satere-Mawe di pedalaman Amazon, Brazil mempunyai ritual untuk remaja yang beranjak dewasa supaya jadi ksatria. Mereka mesti menggunakan seperti sarung tangan yang di buat dari daun diisi bullet ant. Semut ini dimaksud semut peluru karna sakit gigitannya konon seperti ditembak peluru serta tidak hilang sakitnya sepanjang 24 jam.

30-an semut pertama di rendam di seperti cairan bius, lalu dimasukan ke sarung tangan. Pemuda Satere-Mawe lalu menggunakan sarung tangan ini. Semut itu lama kelamaan sadar serta mulai mencari jalan keluar serta mengigit tangan si pemuda. Nah, si aktor ritual mesti tahan sekitaran 10 menit lewat cara menari serta bernyanyi. Kemudian, baru dia dipandang pria sejati Suku Satere-Mawe.

Baca Juga : 5 Negara Dengan Kasus Pembunuhan Terbanyak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *