Kisah Pulau Misterius Saksi Bisu Kebiadaban Manusia

Kisah Pulau Misterius Saksi Bisu Kebiadaban Manusia

Hidup didunia yang ada udara dan tanah akan banyak kita temui pulau pulau. Di antara semua pulau didunia, ada banyak pulau yang tidak bisa membedakan asal usulnya dan masih jadi misteri. Pulau yang masih ada sampai saat ini adalah beberapa cerita yang tidak dapat dikisahkan, mereka masih ada sampai narasi kelam yang dibikin oleh kerakusan dan kebiadaban manusia. Tersebut cerita pulau misterius saksi bisuangguan manusia

Pulau Tiburon Emas Serta Kanibalisme

Kisah Pulau Misterius Saksi Bisu Kebiadaban Manusia

Satu pulau yang besar di Meksiko sebagai Pulau Tiburon. Pulau yang ada di teluk California ini memiliki luas 1. 200 km. persegi. Tidak cuma panorama yang indah, beritanya pulau ini dapat membentuk kekayaan alam bentuk emas. Karena masih tetap jadi sisi Gurun Sobaran, keadaan tanah di Pulau Tiburon kering, gersang, berkerikil, dan berpasir.

Iklimnya juga mengantar iklim gurun. Pulau Tiburon ditempati penduduk yang memesan Suku Seri. Suku Seri masih bisa melakukan primitif dan mengonsumsi makanan mentah. Ada isu yang dilepaskan jika Suku Seri merupakan suku kanibal. Isu itu muncul setelah 3 orang pencari logam mulia di Pulau Tiburon menghilang dengan misterius. Bahkan, beberapa waktu, pecarian jasad ketiganya juga tidak membawa hasil.

Thomas F. Grindell bersama dengan 3 orang yang lain melakukan pencarian di Pulau Tiburon untuk menemukan emas. Awal mulanya, Grindell sudah memesan ke tahun tersebut di tahun 1903 sampai 1904. Ketika itu, Grindell cuma melekat tepian pulau. Baru pada 10 Juni 1905, bersama dengan 3 orang partnernya, Grindell berekspedisi di Pulau Tiburon.

Nahas, ekspedisi itu berbuntut malapetaka. Grindell dan dua orang partnernya menghilang tanpa jejak. Hoffman hanya satu orang yang selamat dalam ekspedisi itu. Hoffman pilih contoh dari grup karena ada ketidaksamaan alasan. Hoffman bertahan hidup dengan mengonsumsi hewan dan minum air yang disuling. Selanjutnya, Hoffman juga berusaha untuk berjumpa lagi dengan 3 partnernya. Sayangnya, kemauannya tidak dapat terwujud. Ke-3 tutorial hilang.

Pada bulan September, adik dari Thomas Grindell, Edward Grindell, menuju pulau Tiburon karena kesan saudaranya tidak kunjung pulang. Sebelum pergi, Thomas Grindell berjanji akan pulang pada bulan Juli, tapi sampai September batang hidungnya tidak terlihat.

Diluar itu, Edward juga mendengarkan berita jika sang kakak sudah meninggal dihabisi Suku Seri. Setibanya di Pulau Tiburon, Edward menemukan tangan yang diikatkan ke pohon. Tangan itu disangka punya Thomas yang teridentifikasi lewat tali kamera yang dipakai untuk mengikatnya. Dua tahun menghabiskan tulang yang disangka tulang Thomas Grindell dan ke-2 partnernya.

1/2 era lalu di kirim sekumpulan orang untuk menyelidik dan kenali orang asli Pulau Tiburon. Sekumpulan orang itu juga bertanya tentang kanibalisme. Jawaban mengagetkan berasal dari Suku Seri. Mereka menyampaikan jika mereka suka pada daging manusia karena rasa-rasanya lebih enak daripada daging hewan.

Lihat hasil pengamatan, kegiatan-kegiatan dengan kegiatan-kegiatan yang berbeda-beda. Dibalik masalah mengerikan itu, Pulau Tiburon memang memiliki keindahan dan kekayaan alam yang murni. agen judi online aman dan terpercaya

Pulau ini bisa sudah jadikan cagar alam semenjak tahun 1963, buat salah satu spesies hewan yang takut yaitu domba bertanduk besar. Bagaimana? Tidak salah kan pulau ini digunakan sebagai pulau yang ganas dan juga gila?

Thilafushi Pulau Sampah

Kisah Pulau Misterius Saksi Bisu Kebiadaban Manusia

Teman dekat Thilafushi merupakan satu di antara pulau-pulau sisi dari lokasi negeri Maladewa. Seperti sudah banyak diungkap, Maladewa populer dengan industri pariwisatanya. Negeri ini memiliki beberapa pantai tropis dengan udara berwarna kehijauan, indah indah.

Akan tetapi, Thilafushi adalah fakta yang jauh berlainan dengan pulau-pulau yang lain di Maladewa. Thilafushi adalah pulau hasil hasil reklamasi. Bila ditempat lain ada pantai-pantai yang indah, pulau ini adalah pusat pembuangan sampah. Juga pulau ini juga dibikin dari tumpukan sampah.

Dulunya Thilafushi adalah penutup laguna. Gerakan industri pariwisata untuk mereklamasi laguna ini, karena akan menjadi tempat mengeluarkan semakin tergolong. Bermula pada Desember 1991 penggalian lubang penampungan sampah mulai dikerjakan.

Sampah-sampah banyak yang datang dari semua pelosok Maladewa. Diendapkan ke lubang memiliki ukuran 1060 mtr. kubik sampai penuh. Bagian atasnya ditutup dengan puing-puing bangunan, rata dengan ketinggian tanah di sekelilingnya. Akhir yang paling, lalu sisi permukaannya ditutup dengan pasir pantai. Proyek reklamasi itu berjalan dengan baik sampai saat ini. Bahkan juga beberapa wilayahnya sekarang jadi daerah industri dan pemukiman.

Sekarang, ada lebih dari 30 pabrik di Pulau Thilafushi. Dari mulai pabrik pengemasan semen dan gas, manufaktur perahu, sampai pergudangan. Pulau ini bisa jadi rumah sekitar 150 imigran asal Bangladesh yang keseharian bekerja memisah sampah. Reklamasi Thilafushi juga masih tersisa sampai saat ini dengan sampah-sampah yang selalu banyak yang datang.

Membuat luas pulau buang ini semakin bertambah 1 mtr. persegi sehari-harian. Sayangnya, sampah terakhir di pulau ini terbawa diterjang ombak. Mengotori laut dan mencemari keindahan spot-spot diving di pulau wisata seputar. Walau reklamasi sudah selesai, pemerintah Maldives akan kembali lagi. Beberapa jenis sampah sekarang di-ekspor ke India untuk didaur lagi.

Pulau Gruinard

Kisah Pulau Misterius Saksi Bisu Kebiadaban Manusia

Satu pulau yang ada di dataran tinggi Utara-Barat Skotlandia Disebut Pulau Gruinard. Dari tepi daratan, pulau ini terlihat sepi, damai tanpa penghuni. Akan tetapi bila teman dekat tau sejarahnya mungkin saja traveler akan malas menginjakkan kaki sana. Pada 1940-an Pulau Gruinard Memiliki narasi kelam.

Pulau itu waktu Perang Dunia II yang dijuluki jadikan pusat eksperiman sangat membosankan. Beberapa ilmuan di Porton Down mendemonstrasikan pada Winston Churchill tentang bahaya anthrax, semacam bakteri yang digunakan untuk menjadi biologis.

Senjata biologis ini merupakan yang sangat terbukti dan ditakuti didunia. Hirup sporanya saja bisa dipasang flu yang mengerikan. Dulu demam, batuk, ngilu dada, dan sesak napas waktu semua cairan menumpuk di dada. Bila tidak selekasnya diteliti karena bisa dioptimal dalam hitungan 48 jam pasien dapat wafat.

Menelan spora dapat mengeluarkan diare, perdarahan internal, sakit perut, mual dan muntah, akan tetapi dengan hirup antraks korban akan alami hal yang sangat fatal dengan angka kematian setinggi 80%, bahkan dengan perawatan medis sekalinya. Anthrax pertama-tama digunakan dalam senjata Perang Dunia I oleh pemberontak Nordik menantang Tentara Kekaisaran Rusia di Finlandia.

Akan tetapi tidak ada yang bisa digunakan untuk itu. Pertama dikerjakan oleh Unit 731 Angkatan Darat Jepang yang terkenal saat Perang Sino-Jepang II di tahun 1930-an. Beberapa ribu tahanan perang wafat pasca menyengaja dikasih bakteri itu.

Pada saat awal Perang Dunia II, sekutu mulai melirik antraks. Serta ilmuan Inggris juga pada tahu bahwa bakteri itu sangat tahan dan bisa hidup dalam kondisi yang keras saat beberapa tahun atau bahkan beratus-ratus tahun. Karena itu mereka membutuhkan tempat untuk bereksperimen yang perlu dijaga erat. Akhirnya Pulau Gruinard dan Dianggap.

Pada 1942, 80 domba dibelakangnya itu menjadi kelinci percobaanya. Bom berisi spora antraks kering meledak di dekat tempat domba-domba itu diikat. Cuma dalam beberapa waktu, domba-domba itu jatuh seperti lalat. Hasil-hasil yang dibuat oleh orang-orang yang berbeda ketika mereka dilemparkan di kota-kota di Jerman mungkin saja mereka tidak hanya dapat menghasilkan besar, akan tetapi dapat juga membuat daerah itu tidak dapat ditempati saat beberapa tahun lalu.

Ini jadi misi “Operasi Vegetarian” –pembelian jahat untuk menjatuhkan kue biji rami yang terinfeksi antijam di atas ladang-ladang Jerman. Kue ini akan dibuang oleh ternak, yang nantinya akan dipakai oleh masyarakat sipil, yang merencanakan kematian juta-masyarakat Jerman. Setelah itu, anthrax akan meniadakan sejumlah besar ternak Jerman, membuat kekurangan pangan yang besar sekali untuk bekas negara yang lain.

Lima juta kue disediakan untuk disebarkan di Jerman. Beberapa kue juga ditest pada domba di Pulau Gruinard. Operasi Vegetarian bisa digunakan saat Jerman melakukan langkah awal dalam perang biologis, yang untungnya, tidak dikerjakan. Diakhir perang, kue-kue itu dihancurkan di dalam-dalam insinerator.

Selain itu, spora antraks di Pulau Gruinard menampik mariamin membuat daerah itu tidak bisa ditempati hampir lima puluh tahun sampai 1986. Pada posisi perusahaan Inggris mendekontaminasi pulau itu. Seputar 280 ton formaldehida disemprotkan ke pulau itu dan susunan tanah yang terkontaminasi karena spora mematikan itu. Untuk melihat apa pun yang berhasil, segerombolan domba dilepaskan di pulau ini. Tidak ada laba jelek yang tampak.

Empat tahun setelah tanah di formaldehid, pulau itu melihat aman untuk didatangi. Menteri Pertahanan junior sendiri berkunjung ke pulau itu dan mengirim sinyal peringatan. Pada tahun 1990, pulau ini dijual dengan harga sekitar 500 juta atau sama dengan Rp 5 juta.

Pulau Bikini Atoll

Kisah Pulau Misterius Saksi Bisu Kebiadaban Manusia

Teman dekat Bikini Atoll merupakan rantai Kepulauan Marshall yang terjadi pada Hawaii dan Australia, yang disebut surgawi didunia. Bikini Atoll diketemukan pada tahun 1600 oleh bangsa Spanyol dan untuk hasil kopra dari buah kelapa. Pada perang dunia 2, Bikini Atoll telah dikuasai Jepang hingga Amerika Serikat Kepulauan Marshall, termaksud daerah Bikini Atoll.

Pertarungan berdarah juga berlangsung di Kepulauan Marshall, Amerika Serikat sukses dilepas Jepang, tentara-tentara Jepang sukses diamankan istilah yang bersembunyi di lubang yang mereka bikin sendiri.

Saat Amerika Serikat menguasai pulau itu, masyarakat yang ada dipulau aset geser. Lantas pada bulan Desember 1945, Presiden Harry. S Truman keluarkan perintah pada isu-isu Angkatan Darat dan Angkatan Laut Amerika Serikat, yang akan digunakan untuk mengetahui dampak bom atom dikapal perang Amerika Serikat dan Bikini Atol lah yang dianggap sebagai tempat yang paling efektif yang dibakar di Amerika Serikat. Serikat. Semenjak giliran itu Bikini Atoll tak akan berpenghuni hingga hari ini.

Baca Juga:  3 Film Tanah Air ini gelar gala premiere di bioskop luar negeri, bikin bangga

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *